Catatan Hidup Seorang Aku

Thursday, March 30, 2006

Dari penjara Abu Ghurayb

FWD MSG
*sedih sgt.aku perempuan.aku ada anak perempuan.adik-adik aku perempuan.aku faham perasaan penulis surat ni.
*Aku tak tahu apa aku boleh buat -aku hanya mampu pastekan surat ini

++++
Sejauh mane kita prihatin ngan saudara seIslam kita!
this repost message really makes me think..sejauh mane kita prihatin ngan saudara seIslam kita..kalau kita tengok org kat Malaysia skarang sibuk + fanatik ngan program² hiburan yg melalaikan..AF la,Msian Idol la,Mentor etc etc sedangkan kita percaya ramai lagi saudara² kita yg senasib ngan Fatimah especially kat Palestin,Iraq n other places.So think wise,think about other people too..we didnt live on this earth to just gain wealth n live happily ever afte! r, but we've got our own missions to be accomplished,any of course YET to be accomplished..so where are we now??tepuk dada,tanya iman...wallahua'lam
Surat Fatimah...
++++++
Assalamualaikum..
Surat Fatimah gemparkan kota BaghdadFatimah adalah seorang saudara perempuanseorang mujahid yang terkenal didaerah Abu Gharib, yang berasal dari sebuahkeluarga yang terkenal kebaikandan ketaqwaannya. Suatu hari pasukan ASmenyerbu rumahnya, dengan tujuanmenangkap saudaranya. Namun karena merekatidak dapat menemukannya, pasukanAS menangkap Fatimah dengan tujuan memaksasaudaranya menyerahkan diri.Surat tulisan tangan Fatimah, baru-baru iniberhasil diselundupkan keluardari penjara Abu Gharib, surat ini menggambarkanpenderitaan para tawananwanita akibat perbuatan terntara AS. Segera suratini tersebar danmenghebohkan kota Baghdad, mengirimkangelombang yang akan terus berlanjutke seluruh Iraq. !Mafkarat al-Islam berhasil mendapatkan salinansurat tersebut.

Bismillahirrahmanirrahiim.*Say He is God the One; God the Source [ofeverything]; Not has Hefathered, nor has He been fathered; nor isanythingcomparable to Him.* [Qur*an, Surat 112 *al-Ikhlas*]Saya menulis surat Al-Ikhlas ini karenamempunyai arti yang mendalam bagisaya, dan menimbulkan getaran di hati orang-orang yang beriman.
Saudaraku mujahidin di jalan Allah* Apa yangdapat kukatakan padamu?Saya katakan, rahim-rahim kami telah terisidengan janin akibat perkosaanyang dilakukan keturunan kera dan babi itu.Mereka telah menodai tubuhkami, meludahi muka kami, dan merobek-robek Al-Quran untuk digantungkan keleher-leher kami. Allahu Akbar.

Tidakkah kau mengerti tentang kejadian yangmenimpa kami? Betulkah kau tidak tahu ini terjadi pada kami? Kami saudaramu,dan Allah akan meminta tanggungjawabmu tentang kejadian ini kelak.Demi Allah, tidak semalam pun kami lewatkan dipenjara ini kecuali mereka mendatangi salah satu dari kami untukmelampiaskan nafsu setannya. Padahal kami selalu menjaga kehormatan kami karena takut kepada Allah. Takutlahpada Allah! Bunuhlah kami bersama mereka!Hancurkan mereka bersama kami!Jangan biarkan kami di sini agar mereka bisa bersenang-senang memperkosa kami, sesungguhnya ini adalah sebuah perbuatan dosa besar di sisi Allah.Takutlah pada Allah akan urusan kami. Biarkan(jangan serang) tank dan pesawat mereka. Datanglah pada kami di penjara Abu Ghurayb.

Saya saudaramu karena Allah. Mereka memperkosa saya lebih dari sembilan kali dalam satu hari. Bisakah kau bayangkan?Bayangkan salah satu saudaramu diperkosa. Bersama saya ada 13 gadis, semuanyabelum menikah.Semuanya telah diperkosa didepan mata kamisemua.Mereka melarang kami untuk sholat. Merekamengambil pakaian kami, dan membiarkan kami telanjang. Saat surat ini sayatulis, seorang diantara kami telah bunuh diri setelah diperkosa beramai-ramai.Seorang tentara memukulnya di dada dan paha setelah memperkosanya, lalu menyiksanya. Gadis itu kemudian bunuh diri dengan memukulkan kepalanya ke tembok penjara,karena dia sudah tidak sanggup menerima ini.Meskipun bunuh diri dilarangoleh Islam, saya memaklumi perbuatannya*Saya hanya berharap, semoga Allah mengampuninya, sesungguhnya Dia MahaPengampun.

Saudaraku, saya katakan padamu lagi, takutlahpada Allah. Hancurkan kami bersama para tentara itu, agar kami bisaberistirahat dalam damai.Tolonglah kami, tolonglah kami, tolonglah kami*Waa Mu*tasimah!.

Surat ini telah berakhir, namun penderitaanpenulisnya dan para muslimahbelum berakhir.Hatta mataa haadza s-sukuut !!Ini yang sudah kesekian kalinya terjadi..Entah berapa lagi akan segera menyusulKemaren, hari ini dan besokBegitu seterusnya..Ya Rabb nasyku ilaika da'fa quwwatinaWa qillata hiilatinaAllahumma n-shurna nashran adziimaAllahuma 'alaika bil haaula l-kuffarAllahuma 'alaika biman adzaa l-muslimin.catatan:sebarkan agar semuanya bisa mengetahuikeadaan ini.Wajazaakallahu khairan.
posted by Mirip at 9:14 AM

0 Comments:

Post a Comment

<< Home